Saturday, April 25, 2015

Writer's Block

Jadi gini ceritanya.
Aku bingung mau nulis apa di blog ini. Jadi aku mau ngasih tau hambatan-hambatan aku aja buat nulis blog. Ini juga akan menjadi post pertama aku (tambahkan sound effect trombon dan tepuk tangan). Yah, udah kayak blogger profesional aja...

Keinginan buat nulis blog tuh ada. Selalu ada. Tapi ide nya kosong. Jari-jari tangan nih udah gatel aja gitu mau ngetik. Tapi apa yang mau diketik kalau ide aja nggak ada? Bagaimana cara ngatasinnya? Biasanya aku bakalan nonton anime biar otak gak tertuju pada satu titik fokus (jiaaaa) aja. Mumet kalau mikirin mau nulis apa ketika mood nulis blog menggebu-gebu.

Selain itu kalau aku biasanya susah ngatur waktu buat nulis blog ini. Waktu buat ngerjain tugas, sama nulis itu suka tabrakan. Tapi ujung-ujungnya tugas duluan yang selesai. Tulisannya? Saved as draft dulu deh. Kadang juga aku nulis pas jam-jam mau tidur. Eh disuruh tidur sama ibu (kadang ayah), jadi tulisannya saved as draft lagi.

Nah, selanjutnya, aku jadi lupa kalau aku punya draft. Kadang aku endap beberapa hari, eh akhirnya dibuang. Udah basi draftnya. Sebenernya udah gak mood ngelanjutin sih. HEHE.

Terus terakhir ... mager. Alias Males Gerak. Penyakit yang susah dilawan. Penghambat segalanya. Padahal ide ada, tapi hangus gara-gara mager. Saya kadang merasa menyesal.

Udah deh segitu dulu, udah malem. Harus tidur. Susu di meja juga belum di minum. Selamat malam dunia (kusiap tuk berpesta, tunggu aku di sana *nyanyi ceritanya*)!

No comments:

Post a Comment